Salam Perpisahan Anderson untuk MU

Resmi sudah gelandang Manchester United Anderson hijrah ke Internacional.

oleh Risa Kosasih diperbarui 04 Feb 2015, 08:16 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2015, 08:16 WIB
Anderson Ucapkan Salam Perpisahan pada MU (udah)
Resmi sudah gelandang Manchester United Anderson hijrah ke Internacional.

Liputan6.com, Manchester - Resmi sudah gelandang Manchester United Anderson hijrah ke Internacional. Mulai 1 Februari, pemain asal Brasil tersebut memperkuat klub asal kampung halaman dan datang dengan status free transfer alias gratis.

Dikutip dari laman resmi United, Anderson telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Internacional. Meski selalu diturunkan dalam tur pramusim, sang pemain hanya sekali tampil di Liga Premier Inggris musim ini, yakni sebagai pemain pengganti kala MU melawan Burnley Agustus tahun lalu.

"Semua orang di United berharap Anderson mendapatkan keberuntungan yang terbaik untuk masa depannya," tulis pernyataan di situs manutd.com.

Sang pemain, yang telah tiba di Brasil untuk penandatangan kontrak, juga menuliskan ucapan rasa terima kasihnya kepada mantan klubnya itu di akun Instagram.

"Terima kasih banyak untuk Manchester United, yang benar-benar klub terbaik di dunia, saya sangat menyukainya dan menikmati tiap tahun yang saya habiskan di sana," tulis pemain berusia 26 tahun itu.

"Terima kasih kepada seluruh tim yang bekerja di United dan khususnya semua anak-anak (pemain), saya menjalin beberapa pertemanan hebat, yang semuanya merupakan pemain hebat dan akan melanjutkan hal-hal hebat pula. Dan terima kasih yang tak terhingga untuk fans, atas cinta kalian yang terus berlanjut... (kalian) yang terbaik," tutup Anderson.




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Presentasi Klub

Anderson juga baru saja mengunggah foto-foto klub yang tengah mempresentasikan dirinya.

 

👏👏👏☺️☺️☺️

A photo posted by andowlovee (@andowlovee) on




 

❤️ 8

A photo posted by andowlovee (@andowlovee) on


Baca Juga:

Segera Perpanjang Kontrak, Kocek Coutinho Bakal Kian Tebal

Tinggalkan MU, Fletcher Resmi Gabung West Brom

Wawancara Eksklusif Robert Pires: Saya Ingin Main di ISL!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya