Agen Klaim Dzeko Bisa Pindah ke 2 Klub Besar Ini

Klub raksasa Serie A, Juventus dan juara La Liga, Atletico Madrid menjadi tim yang tepat jika Dzeko memutuskan hengkang.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 06 Feb 2015, 18:30 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2015, 18:30 WIB
Edin Dzeko
Selebrasi Dzeko saat sukses cetak gol untuk Manchester City

Liputan6.com, Manchester: Agen Edin Dzeko, Irfan Radzipegic mengungkapkan bahwa bukan tidak mungkin kliennya akan hijrah dari Manchester City. Klub raksasa Serie A, Juventus dan juara La Liga, Atletico Madrid menjadi tim yang tepat jika Dzeko memutuskan hengkang.

Masa depan Dzeko bersama The Citizens (julukan City) kini memang menjadi tanda tanya. Hal itu terjadi lantaran bomber asal Bosnia ini tak pernah menjadi pilihan utama Manajer City, Manuel Pellegrini di lini depan. Pelatih asal Chile itu lebih senang memasang Sergio Aguero sebagai penyerang tunggal di skema 4-2-3-1 miliknya.

Dzeko memang masih terikat kontrak dengan City hingga tahun 2018. Namun, sulitnya menembus skuat utama bisa membuat penyerang bertubuh jangkung ini mengakhiri kerja sama dengan City lebih cepat dan hijrah ke klub lain.

"Jika ia tidak bertahan di Manchester City maka ia pergi ke klub besar lain seperti Juventus dan Atletico Madrid. Ia ingin bermain di tim prestisius di Eropa," kata Radzipegic seperti dikutip Inside Spanish Football.

Meski membuka peluang untuk hijrah dari Manchester City, namun Radzipegic mengakui bahwa hingga kini tak ada tawaran yang dilayangkan dua klub besar itu.

"Kami tidak pernah menerima tawaran apapun, tapi musim lalu saat Roberto Mancini masih menangani Galatasaray, mereka sempat melayangkan tawaran. Satu hal yang saya ketahui saat itu mereka melayangkan tawaran untuk meminjam Dzeko dan jelas itu tak akan pernah terjadi," pungkasnya.

Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Betah Bersama MU, De Gea Ogah Gabung Real Madrid

Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya