Bomber Buangan Inter Gabung Boca Juniors

Boca akan meminjam Osvaldo selama enam bulan.

oleh Thomas diperbarui 10 Feb 2015, 08:35 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2015, 08:35 WIB
Pablo Osvaldo
Pablo Osvaldo (AFP/Giuseppe Cacace)

Liputan6.com, Buenos Aires- Pablo Osvaldo hampir pasti akan bergabung bersama Boca Juniors. Osvaldo akan resmi pulang kampung ke Argentina pada hari Selasa (10/2/2015) waktu setempat.

Osvaldo bermain di Inter Milan sejak musim panas lalu. Inter meminjam Osvaldo selama semusim dari Southampton. Namun eks pemain Juventus itu tidak bersinar di Giuseppe Meazza.

Eks pemain AS Roma itu malah membuat ulah. Dia ribut dengan rekan setim Mauro Icardi saat La Beneamata melawan Juventus. Akibatnya sejak saat itu Osvaldo tidak pernah dimainkan.

Osvaldo akan mengakhiri masa peminjaman lebih cepat dan bergabung dengan Boca. Petinggi Boca Marcelo London sudah bernegosiasi dengan Soton.

"Kesepakatan akan tercapai. Pada Selasa dia akan meneken kontrak. Kami akan dapat mengatakan bila dia merupakan pemain kami," tutur London.

"Osvaldo dalam kondisi sempurna. Dia akan menjadi rekrutan kedelapan kami. Dia datang dengan status pinjaman. Dia akan tetap bermain bersama Boca bila kami lolos semifinal dan final Copa Libertadores," tegas London.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya