Hanoi T&T Girang Tendang Persib dari Liga Champions

Usai mengalahkan Persib, Hanoi T&T berhak melenggang ke fase playoff Liga Champions Asia 2015.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Feb 2015, 15:45 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2015, 15:45 WIB
Pelatih Hanoi T&T, Phan Thanh Hung
Pelatih Hanoi T&T, Phan Thanh Hung

Liputan6.com, Hanoi - Hanoi T&T sukses melenggang ke babak playoff Liga Champions Asia 2015. Wakil Vietnam itu mengandaskan perlawanan Persib Bandung dengan skor telak 4-0.

Bermain di My Dinh Stadium, Selasa (10/2) sore WIB, Hanoi tampil penuh percaya diri. Mengandalkan duo timnas Vietnam, Nguyen Van Quyet dan Pham Thanh Luong di lini tengah, Hanoi T&T mampu mengendalikan jalannya pertandingan.

Juara V-League 1 musim 2010 dan 2013 itu pun akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor meyakinkan 4-0. Keempat gol kemenangan Hanoi ke gawang Persib berturut-turut dicetak oleh Gonzalo Marronkle di menit ke-31 dan 58, serta Hoang Vu Samson pada menit ke-46 dan 70.

"Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini. Semua pemain memperlihatkan mentalitas yang sangat tinggi, motivasi bagus, performa bagus dan benar-benar bermain untuk menang," kata pelatih Hanoi, Phan Thanh Hung, dikutip dari laman resmi AFC.

Dengan hasil ini, Hanoi T&T berhak melenggang ke fase playoff Liga Champions Asia 2015. Di babak selanjutnya, mereka akan menantang juara K-League musim 2012, FC Seoul pada 17 Februari mendatang. Phan Thanh pun berharap Hanoi kembali memperlihatkan penampilan terbaiknya.

"Saya berharap pemain tampil lebih baik di laga selanjutnya melawan tim asal Korea Selatan. Bukan masalah tampil di hari sebelum Tahun Baru, pada kenyataannya kami melewati situasi yang sama tahun lalu," lanjutnya.

"Saya percaya jika pemain saya profesional, sehingga mereka akan mencoba yang terbaik di fase berikutnya," tukas pelatih Hanoi T&T berusia 54 tahun tersebut. (Rizki Hidayat)


Baca Juga:
Samson, Bomber 'Pembunuh' Persib Bandung
Gagal ke Liga Champions, Ini Jadwal Persib di AFC Cup
Saksikan Live Streaming MU vs Burnley di Liputan6.com


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya