Video : Konyol, Bek Liverpool Ejek Selebrasi Sturridge

Moreno sepakat akan melakukan selebrasi serupa saat pertandingan.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 14 Feb 2015, 21:40 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2015, 21:40 WIB
Alberto Moreno
Alberto Moreno (Jorge Guerrero / AFP)

Liputan6.com, Liverpool - Selebrasi yang dilakukan oleh Daniel Sturridge setiap kali mencetak gol bagi Liverpool rupanya menarik perhatian Alberto Moreno.Hal itu tampak pemain asal Spanyol terlihat bersemangat meniru tarian yang biasa diperagakan Sturridge.

Bukan hanya sekali, dari video yang direkam oleh LFC TV GO, Moreno dengan jahilnya beberapa kali memeragakan gaya selebrasi kompatriotnya itu saat sesi latihan tim "The Reds" sedang berlangsung.

Alhasil, beberapa pemain seperti Jordon Ibe, Mamadou Sakha, dan Philippe Coutinho tak kuasa menahan tawa melihat aksi Moreno.

Melihat aksi tersebut, Sturridge menawarkan rekan setimnya itu melakukan aksi tersebut di sebuah pertandingan. Sempat menolak, mantan pemain Sevilla itu akhirnya menerima tawaran dari Sturridge.

Jadi, apakah Moreno akan menjadi partner Sturridge saat merayakan gol? Atau malah Moreno yang akan beraksi sendirian ? Menarik untuk ditunggu.

">

Baca juga :

Ada Ronaldo-Messi, Berikut Tim Terbaik Versi Alonso

Wawancara Eksklusif: Mimpi Besar "Messi Indonesia" Tristan Alif

Resmi, Jadwal Lengkap ISL 2015

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya