Van Gaal: MU Kurang Hoki Lawan Swansea City

Louis van Gal menyebut MU kurang beruntung ketika dikalahkan Swansea City.

oleh Arie Nugroho diperbarui 22 Feb 2015, 21:05 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2015, 21:05 WIB
Louis Van Gaal
Manajer Manchester United Louis Van Gaal (Paul Ellis/AFP)

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal menerima dengan lapangan dada kekalahan Manchester United di kandang Swansea City. Menurtnya, Setan Merah hanya kurang beruntung saja pada laga itu.

Manchester United gagal melancarkan aksi balas dendam kala bertandang ke markas Swansea City, Liberty Stadium, pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (21/2/2015) malam WIB.

Setan Merah takluk dengan skor 1-2, sama seperti di pertemuan pertama yang berlangsung di Old Trafford. Kedua gol Si Angsa pada laga ini diciptakan Ki Sung-Yeung dan Batefimbi Gomis. Adapun, gol balasan MU dicetak Ander Herrera.

"Kami kurang beruntung hari ini. Padahal, kami menciptakan banyak sekali peluang, terlebih di babak kedua," ungkap van Gaal seperti dilansir Goal.

"Kami juga mkendominasi penuh jalannya pertandingan di babak pertama. Akan tetapi, kami kurang beruntung. Hal ini biasa terjadi di dunia sepak bola," van Gaal menambahkan.

Kekalahan ini membuat MU tak beranjak dari posisi keempat dengan 47 angka, tertinggal satu poin dari Arsenal yang menempati peringkat ketiga.

Baca Juga:

Osvaldo: Icardi Bukan Alasan Saya Tinggalkan Inter

6 Fakta Kemenangan Telak Manchester City atas Newcastle

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya