Babak I, Arema Belum Mampu Jebol Gawang PBR

Sepanjang 45 menit pertama, Arema mendominasi permainan

oleh Windi Wicaksono diperbarui 12 Mar 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2015, 16:00 WIB
Arema Cronus
Arema Cronus (Faizal Fanani/Liputan6.com)

Liputan6.com, Bali - Masih belum ada gol yang tercipta di babak pertama laga Arema Cronus kontra Pelita Bandung Raya (PBR) di Bali Island Cup 2015 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis 12 Maret 2015. Padahal, Arema terlihat mendominasi permainan, namun belum bisa menjebol gawang PBR.

Arema Cronus langsung tancap gas sejak menit-menit awal untuk menggempur pertahanan PBR di babak pertama. Tendangan bebas Ahmad Bustomi pada menit kelima masih membentur tiang gawang PBR yang dikawal Denis Romanov.

Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan pasukan Suharno ke area pertahanan PBR, sepakan Bustomi kembali mengancam gawang PBR pada menit ke-21, beruntung bisa dimentahkan Romanov. Sementara serangan yang dibangun tim besutan Dejan Antonic seringkali dimentahkan barisan belakang Singo Edan.

Pada menit ke-29, tendangan Samsul Arif dari luar kotak penalti masih melambung di atas mistar PBR. Kendati terus menekan, Arema belum juga mampu memecah kebuntuan mereka. Denis Romanov juga tampil cukup baik di bawah mistar gawang PBR.

Sepakan gelandang Arema, Hendro Siswanto pada menit ke-35 masih membentur kaki bek PBR, dan hanya menghasilkan sepak pojok. Lini belakang Arema sendiri bermain disiplin dalam membendung serangan balik David Laly dan kawan-kawan.

Berulangkali serangan yang dilakukan para pemain Arema kembali kandas di kaki lini belakang PBR. Hingga turun minum, kedua tim belum juga mampu untuk mencetak gol.

Susunan pemain PBR versus Arema:

Pelita Bandung Raya: Denis Romanov (GK); Boban Nicolik, Hermawan, Panggah Madyantara, Satrio Syam, Kim Kurniawan, Legimin Raharjo, Rahmad Hidayat, Ghozali Seregar, David Laly, Yongky Ariwibowo.

Cadangan: Alfianuskelvan, M. Syaifuddin, Riyandi Angky, Iman Fahturohman, Dolly Gultom, Agus Indra, Samsir Alam, M. Rifan, Heri Sutanto.  

Arema Cronus: Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Alfarizi, Hasyim Kipuw, I Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Purwaka Yudi, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

Cadangan: I Made Wardana, Beny Wahyudi, Suroso, Ferry S., Dendy Santoso, Seng Bah Kennedy, Yao Rudi, Juan Revi, Sunarto.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya