Liverpool Ingin Secepatnya Boyong Bintang Bundesliga

'The Reds' siap menggelontorkan dana Rp 365 miliar.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 18 Mar 2015, 23:44 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2015, 23:44 WIB
Roberto Firmino
Roberto Firmino (BBC)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tampaknya ingin secepatnya mengamankan tanda tangan gelandang Hoffenheim Roberto Firmino. Kabarnya, 'The Reds' bakal mengajukan tawaran 18,6 juta poundsterling atau setara Rp 365 miliar untuk membawa Firmino ke Anfield.

Keseriusan tim kota pelabuhan memboyong gelandang asal Brasil memang tampak jelas. Pasalnya, Liverpool sudah memantau langsung aksi sang pemain sejak 18 bulan lalu.

Itu berarti tim yang diarsiteki Brendan Rodgers sudah selangkah di depan dua klub papan atas Liga Premier Inggris lainnya, Arsenal dan Manchester United.

Hasrat besar Liverpool mendapatkan Firmino seiring keinginan Rodgers untuk menyuntikkan tenaga baru di sektor gelandang serang. Musim ini, Liverpool hanya memiliki seorang Philippe Coutinho di posisi tersebut.

Selain itu, Liverpool juga akan kehilangan Steven Gerrard akhir musim ini. Salah satu pemain legendaris Liverpool itu akan hijrah ke Los Angeles Galaxy.

Gelandang berusia 23 tahun ini sendiri sosok yang tidak tergantikan di Hoffenheim. Datang ke Hoffenheim pada 2011, Firmino sudah tampil dalam 131 pertandingan dan mencetak 37 gol.

Baca juga :

Selain Jago Cetak Gol, Rooney Juga Mahir Bertinju

Lagi, MU Ajukan Tawaran Dahsyat Demi Dapatkan CR7

Reus vs Tevez: Adu Lihai Dua Protagonis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya