Duka Mendalam Skuat Tim Panser di Twitter untuk Germanwings

Burung besi dengan nomor penerbangan 4U9525 itu hilang kontak disekitar Wilayah Pegunungan French Alps.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 25 Mar 2015, 21:44 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2015, 21:44 WIB
Kisah Pria dan Sekelompok Tim Bola Lolos Maut Germanwings
"Sebelum terbang, aku demam. Sehingga berniat mengubah jadwal penerbangan dan terbang pada hari di mana pesawat Germanwings 4U 952".

Liputan6.com, Berlin - Musibah jatuhnya pesawat Germanwings di sekitaran pegunungan Alpen, Prancis, Selasa 24 Maret 2015 mengundang pemain Timnas Jerman untuk menyampaikan rasa belasungkawa.

Pesawat Airbus 320 itu membawa 144 penumpang dan 6 awak. Total, terdapat 150 penumpang. Burung besi dengan nomor penerbangan 4U9525 itu hilang kontak disekitar Wilayah Pegunungan French Alps.

Pesawat lepas landas dari Barcelona, Spanyol menuju Dusseldorf, Jerman. Dari pantauan Flight Radar, pesawat mengambil jalur tegak lurus, namun sedikit berputar ke arah kanan melalui pegunungan Alpen di Prancis selatan.

Begitu mendapat berita duka, beberapa pemain Jerman langsung bereaksi di Twitter jelang pertandingan persahabatan kontra Australia di Stadion Fritz-Walter, Kamis 26 Maret 2015 dinihari WIB atau Rabu waktu setempat.

Pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014, Mario Gotze mengaku terkejut dengan peristiwa itu. "Duka mendalam saya untuk #4U9525. Saya turut prihatin dengan musibah itu #RIP," tulis pemain Bayern Munich tersebut di akun @MarioGoetze.

Senada juga disampaikan oleh gelandang Bayern Muncih, Bastian Schweinsteiger yang menulis, "Semoga keluarga kru dan penumapang di beri kekuatan #4U9525 #Germanwings."

"Ini tragedi mengejutkan dan perhatian kami untuk mereka yang meninggal atas peristiwa itu," kicau striker Inter Milan, Lucas Podolski.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya