Prakiraan Susunan Pemain Brugge Vs Dnipro Dnipropetrovsk

Ruud Vormer, meski berstatus sebagai gelandang, turut menyumbang empat gol di Liga.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 16 Apr 2015, 11:20 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2015, 11:20 WIB
Bruges KV vs Dnipro
Bruges KV vs Dnipro (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Brugge - Brugge KV akan menjamu wakil Rusia, Dnipro Dnipropetrovsk, dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa, Jumat (17/4/2015) di Jan Breydelstadion. Bermain di kandang sendiri, Brugge tentu tidak akan melepas peluang emas meraih kemenangan.

Trio penyerang Lior Refaelov, Jose Herberto Izquierdo, dan Tom de Sutter, kemungkinan akan dipasang untuk menjadi juru gedor. Ketiganya sukses mengangkat Brugge ke puncak klasemen Liga Belgia di musim 2014/2015.

Di lini tengah Ruud Vormer juga dapat menjadi ancaman serius lewat pergerakkannya. Meski berstatus sebagai gelandang, ia turut menyumbang empat gol di Liga Belgia musim ini.

Gelandang lainnya, Timmy Simons, juga dapat menjadi aset penting Brugge di laga ini. Ia dikenal memiliki sepakan jarak jauh yang akurat, terbukti dengan raihan tujuh golnya.

Kubu Dnipro kemungkinan tidak akan mengandalkan sosok penyerang Nikola Kalinic yang sudah mencetak sembilan gol di Liga Rusia. Bermain di kandang lawan, Kalinic dapat menggedor di paruh kedua.

Untuk itu nama Yevhen Seleznyov cocok menjadi starter di lini serang, ditemani gelandang serba bisa, Ruslan Rotan. Mencuri gol tandang dapat menjadi 'visi' bermain dari klub asal Rusia tersebut.

 

Bruges KV vs Dnipro (Liputan6.com/Sangaji)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya