Mandzukic Beri Kabar Baik untuk Bek Madrid

Mandzukic klarifikasi soal tuduhan bek Madrid Dani Carvajal sudah menggigitnya.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Apr 2015, 14:44 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2015, 14:44 WIB
Atletico Madrid vs Real Madrid
Pelipis striker Atletico Madrid Mario Mandzukic robek akibat terkena siku bek Real Madrid Sergio Ramos saat berebut bola di udara (GERARD JULIEN / AFP)

Liputan6.com, Madrid: Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic bertindak sportif. Striker asal Kroasia ini malah meringankan tuduhan yang dialamatkan kepada bek Real Madrid, Dani Carvajal yang dituding sudah gigit Mandzukic pada laga leg pertama perempat final Liga Champions Atletico vs Real Madrid pada Rabu (15/4/2015) dini hari lalu.

Dia mengatakan tak ada aksi gigit menggigit di pertandingan itu. "Duel itu sangat ketat dan kedua tim memberikan segalanya, tapi dari yang saya lihat tak ada isu gigit, tak ada apa-apa," kicaunya di akun twitter miliknya yang dikutip Marca.

Duel Atletico vs Real Madrid berakhir dengan skor 0-0. Madrid bakal menjamu Atletico di leg kedua yang berlangsung di Bernabeu. Berdasarkan tayangan video atau televisi, memang terlihat jika Carvajal seperti menggigit tangan kanan Mandzukic di kontak penalti.

Jika terbukti bersalah, Carvajal bisa dihukum berat. Untunglah, Mandzukic memberikan keringanan untuk Carvajal dengan memberi tahu jika tak ada aksi gigit di pertandingan itu.

"Usai pertandingan orang-orang menuduh saya sudah menggigit lawan, saya ingin jelaskan jika saya tak gigit siapapun," tutur bek timnas Spanyol ini.

Did Carvajal bite and punch Mandzukic?

Baca Juga:

Tinggalkan Dortmund, 5 Klub Ini Siap Tampung Juergen Klopp

Aksi Putra Van Persie Lakukan Tendangan Kalajengking

"Musim Depan MU Juara Liga Premier Inggris"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya