Wags Diary: Nazar Dua Bintang Panas untuk Juventus

Tera Patrick siap buka-bukaan bila Juventus juara Liga Champions.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 20 Apr 2015, 20:06 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2015, 20:06 WIB
Tera Patrick dan Vittoria Risi (Twitter)
Dua aktris pemeran film porno fans Juventus

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan mendapat hadiah tambahan bila mampu menjuarai Liga Champions musim ini. Dua artis panas Tera Patrick dan Vittoria Risi siap memberikan kado spesial.

Kedua wanita itu berjanji, siap melepaskan pakaian mereka ketika mengetahui Andrea Pirlo dan kawan-kawan memenangi kompetisi antar klub elite Eropa tersebut. Mereka mengaku ingin larut dalam kemeriahan bersama para pendukung Juventus lainnya di Italia.

"Jika tim kami (Juventus) menang Liga Champions? Kami kemudian akan membuka baju. Bagi saya itu bukan masalah," kata Vittoria, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Kamis (16/4/2015).

Pekan ini Wags Diary juga menyoroti ulah Christian Eriksen. Pemain Tottenham Hotspur itu mengumbar kemesraan dengan kekasih cantiknya, Sabrina Kvist Jensen. Sepasang kekasih itu tertangkap kamera tengah berciuman di depan umum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya