Misi 'Bunuh' Juventus di Santiago Bernabeu

James Rodriguez percaya kandang Real Madrid akan memanas saat menjamu Juventus.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 07 Mei 2015, 06:44 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2015, 06:44 WIB
Chicharito Dua Gol, Real Madrid Kalahkan Celta Vigo
Penyerang Real Madrid, James Rodriguez merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada laga Liga Spanyol di Stadion Balaidos , Spanyol, Senin (27/4/2015). Real Madrid menang 4-2 atas Celta Vigo. (REUTERS/Miguel Vidal)

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, menyerukan kepada rekan-rekan setimnya untuk ‘membunuh’ Juventus pekan depan. Demi tiket final Liga Champions, Rodriguez berhasrat untuk menyingkirkan Juventus dari ajang Liga Champions musim ini.

Madrid harus menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions di Juventus Stadium. Pada leg kedua di markas Los Blancos, Santiago Bernabeu, pemain internasional Kolombia ini mengusung misi pembalasan atas kekalahan tersebut.

Rodriguez menjamin pertandingan leg kedua melawan Juventus bakal penuh penderitaan bagi Andrea Pirlo dan kawan-kawan. Dia mengaku tak terima dengan hasil pada leg pertama kontra Juventus, sehingga merasa Madrid lebih pantas berada di partai final Liga Champions.  

James Rodriguez (AFP / DANI POZO)

"Santiago Bernabeu akan menjadi memanas, dan kami harus pergi ke lapangan untuk membunuh mereka,” ujar Rodriguez, seperti dilansir Mediaset, Kamis (7/5/2015).

"Itu adalah kekalahan yang buruk , kami memiliki beberapa nasib buruk. Kita harus menaruh semua itu di belakang kami dan berpikir tentang Rabu depan," sambungnya.

Mantan pemain AS Monaco ini juga percaya, Juventus akan memperagakan permainan super bertahan saat di Santiago Bernabeu. Namun, Rodriguez menyatakan, siap membongkar pertahanan tim asuhan Massimiliano Allegri, karena skor 1-0 cukup membuat Madrid lolos.

James Rodriguez saat mencetak gol ke gawang Sevilla (Reuters)

"Mereka akan bertahan , mereka akan menempatkan semua pemain di belakang untuk bertahan , tapi kami harus yakin pada diri kami sendiri, karena kami akan bermain di kandang , di lapangan kami sendiri," jelasnya.  

Baca juga: 

"Real Madrid Bakal Tampil Beda di Leg Kedua"

Vidal: Mimpi Juventus Semakin Dekati Kenyataan

5 Bomber Paling Maut di Liga Champions

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya