Reina Belum Berpikir Balik ke Napoli

Bayern Muenchen Pepe Reina rupanya belum yakin karirnya bersama Die Roten bakal bertahan lama.

oleh Risa Kosasih diperbarui 14 Mei 2015, 02:45 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2015, 02:45 WIB
Bayern Munich's Spanish goalkeeper Jose Manuel Reina
FC Bayern Munich and FC Augsburg in Munich, southern Germany, on May 9, 2015. AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE

Liputan6.com, Muenchen - Kiper Bayern Muenchen Pepe Reina rupanya belum yakin karirnya bersama Die Roten bakal bertahan lama karena dirinya jarang dimainkan pelatih Pep Guardiola.

Reina yang bergabung dengan Bayern pada musim panas lalu itu saat ini dikaitkan dengan klub lamanya Napoli. Kepada Sportsmediaset, pemain 33 tahun tersebut membuka peluang untuk kembali bermain di Serie A.

"Saya tidak dapat memastikan apa-apa, saya punya dua tahun lagi sisa kontrak saya bersama Bayern dan kami akan melihat apa solusi terbaik untuk situasi saya saat ini," kata Reina pada Rabu (13/5) kemarin.

"Saya ingin bermain dan menjadi pemegang utama dari posisi saya (kiper), sama seperti orang lain," kata eks penggawa Liverpool itu juga.

Napoli baru saja mencuri poin di kandang Dnipro Dnipropetrovsk dalam leg pertama babak semifinal Liga Europa pekan lalu. Dengan hasil seri 1-1, Higuain dkk punya beluang besar menggengam tiket ke final.

"Saya berharap yang terbaik bagi Napoli di Liga Europa. Saya akan menonton pertandingan mereka di televisi dan saya pasti akan bersorak untuk Azzurri," pungkas Reina.

Baca Juga:

Selangkah Lagi Barcelona Raih Kejayaan

Selain Morata, Ini 4 Jebolan Castilla yang Disia-siakan Madrid

Saat Diego Costa Memilih Main Tarkam

5 Pemain Juventus yang Bisa Bungkam Madrid di Bernabeu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya