Susunan Pemain Singapura vs Indonesia

Singapura turunkan Wain Loon Ho untuk redam pergerakan winger timnas U-23.

oleh Defri Saefullah diperbarui 11 Jun 2015, 18:55 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2015, 18:55 WIB
Aksi Timnas Indonesia U-23 Saat Gulung Filipina
Ekspresi penggawa timnas Indonesia U-23 saat menyanyikan lagu Indonesia Raya jelang laga melawan Filipina di penyisihan Grup A Sea Games 2015 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (9/6/2015). Indonesia unggul 2-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Singapura - Timnas U-23 bakal menghadapi laga krusial menghadapi Singapura U-23 malam ini di Stadion Jalan Besar. Pelatih timnas U-23, Aji Santoso turunkan pemain terbaik untuk menghadapi laga yang menentukan apakah "Garuda Muda" bisa lolos ke semifinal atau tidak.

Aji mempertahankan skuat yang dimainkannya ketika menghadapi Filipina. Agung dan Manahati tetap menjadi pilar di lini belakang timnas U-23. Sedangkan Evan dan Zulfiandi bakal menjadi kekuatan di lini tengah pada formasi 4-5-1 yang diterapkan "Garuda Muda".

Sedangkan Singapura masih andalkan Sanil di lini depan. Untuk lini belakang, pelatih Aide Iskandar benar menurunkan Wai Loon Ho sebagai pengganti Shakir Hamzah. Loon Ho diharapkan bisa meredam pergerakan winger-winger lincah Indonesia.

Timnas U-23 hanya membutuhkan hasil imbang di laga ini. Sedangkan Singapura wajib menang karena masih kalah selisih gol dari "Garuda Muda". Bisakah timnas U-23 redam Singapura di kandang sendiri? (Def/Ary)

Susunan Pemain:

Singapura (4-5-1)
M Syazwan Buhari;Anumanthan,Abdul Hadi,Al Qaasimy, Wai Loon Ho; Adam Swandi, Amy Recha, Pravin, Woo Stanely, Safrul; M Sanil

Indonesia (4-5-1)
Teguh; Syaiful, Agung, Manahati, Abduh; Dani, Paulo, Evan, Zulfiandi, Adam; Muchlis


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya