Doyan Clubbing, Depay Kencani Eks Pacar Rapper Terkenal

Depay tengah berlibur bersama Pogba dan Lukaku di Miami, Amerika Serikat.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 19 Jun 2015, 14:26 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2015, 14:26 WIB
Memphis Depay bersama pasangannya, Karrueche Tran (Instagram)
Winger MU, Memphis Depay merangkul sang kekasih, Karrueche Tran

Liputan6.com, Miami - Winger anyar Manchester United, Memphis Depay, benar-benar menikmati masa liburannya sebelum mendarat di Old Trafford. Depay terlihat asyik menjalani liburannya di Miami, Amerika Serikat, bersama seorang wanita seksi.

Usut punya usut, ternyata wanita yang dikencani Depay tersebut tak lain adalah Karrueche Tran, mantan kekasih penyanyi terkenal, Chris Brown. Depay bertemu dengan Karrueche Tran ketika tengah mengunjungi sebuah klub malam di Miami. 

Paul Pogba dan Memphis Depay (Instagram)

Dalam liburannya kali ini, Depay juga ditemani oleh dua pesepakbola muda dunia lainnya yakni Paul Pogba dan Romelo Lukaku. Entah bagaimana ceritanya, ketiga pemain muda berbakat beda negara ini bisa berteman akrab dan memutuskan menjalani liburan bersama-sama. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>


Selanjutnya

Seperti dilaporkan TMZ, Depay dan Tran belum mempublikasikan foto hubungan mereka dalam sebuah foto. Namun, karena Depay ingin memperkenalkan Tran, pemain internasional Belanda ini pun akhirnya meminta berfoto bersama demi mengunggahnya di akun media social Instagram.

Dalam foto tersebut, Depay, yang memakai kacamata hitam dan bergaya seperti selebriti terlihat merangkul Tran. Depay dan Tran tak malu-malu memperlihatkan kemesraan mereka di depan kamera, seperti layaknya para pesohor di Hollywood. 

Memphis Depay (Twitter)

Tampaknya, para penggemar Manchester United pun harus mulai terbiasa dengan gaya hidup yang dimiliki oleh Depay. Entah apakah eksistensi Depay di media social akan membuat dia mendapat peringatan dari sang manajer, Louis van Gaal. Kita tunggu saja. (Wnd/Ary) 

Baca juga:

Deretan Pemain Hebat Manchester United Musim 2014-15

Diincar Atletico, Cazorla Pilih Setia Bersama Arsenal

CR7 Jadi Nama Galaksi Baru di Alam Semesta

MU Kedatangan Depay, Wonderkid Belgia Pilih Bertahan

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya