Depay Bertekad Rajin Cetak Gol Buat MU

Memphis Depay merasa senang torehkan gol perdana

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 23 Jul 2015, 06:29 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2015, 06:29 WIB
Memphis Depay
BANGGA - Memphis Depay mengaku bangga dilatih oleh Wayne Rooney. (Situs resmi MU)

Liputan6.com, Los Angeles - Pemain muda asal Belanda Memphis Depay ikut memberi andil saat Manchester United meraih kemenangan atas San Jose Earthquakes di International Champions Cup 2015, Rabu 22 Juli 2015. Sumbangan satu gol Depay membantu Setan Merah menang 3-1.

Selain merasa gembira, Depay juga bertekad untuk terus meningkatkan ketajamannya usai mampu membukukan gol perdananya bagi MU.

"Perasaan yang luar biasa," ujar Memphis. "Saya seorang penyerang dan gelandang serang jadi selalu menyenangkan saat mencetak gol maupun memberikan umpan," katanya.

"Hari ini yang pertama telah tercipta, semoga itu menjadi awal yang baik untuk ke depan."

Memphis Depay (manutd)

Winger 21 tahun ini, hijrah ke Red Devils dari PSV Eindhoven musim panas ini. Koneksi manajer MU Louis van Gaal menjadi alasan kuat Depay berlabuh ke Old Trafford.

MU semakin yakin merekrut Depay setelah keluar sebagai top-scorer Eredivise musim 2014-15 lalu dengan mengemas 22 gol. Penampilan yang cemerlang di Piala Dunia tahun lalu pun ikut meningkatkan popularitas si pemain.

"Saya senang bekerja untuk Manchester United, saya harus mencetak gol, saya seorang striker," kata Depay seperti dilansir Soccerway.

"Aku anak baru jadi harus menemukan jalan, tapi tim memiliki kualitas untuk memenangkan gelar dan semua piala itu mungkin untuk dimenangkan."(Ian/Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya