'Titisan Nesta' Ingin Raih Sukses di Milan

Romagnoli ditebus dari AS Roma dengan uang 30 juta euro.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 12 Agu 2015, 04:02 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2015, 04:02 WIB
Alessio Romagnoli
Sampdoria's defender Alessio Romagnoli (L) fights for the ball with Roma's midfielder from Belgium Radja Nianggolan AFP PHOTO / OLIVIER MORIN

Liputan6.com, Milan - Alessio Romagnoli sangat senang bisa bergabung ke AC Milan musim panas ini. Ia berharap bisa menyamai prestasi legenda Rossoneri, Alessandro Nesta.

Romagnoli resmi bergabung ke Milan pada Selasa (11/8/2015) waktu setempat. Bek berusia 20 tahun itu ditebus dari AS Roma dengan uang 30 juta euro.

"Semuanya sangat membahagiakan bagi saya. Sebab saya sekarang berada di klub terbesar dan tersukses di dunia," ujar Romagnoli seperti dilansir laman resmi klub.

"Media bilang pertahanan Milan sangat buruk. Nyatanya penuh pemain berkualitas. Saya ingin memberikan seluruh kemampuan saya di sini."

Pemain yang disebut sebagai penerus Nesta itu juga mengaku tak berpikir panjang pindah ke Milan. Walau pada musim depan Milan tidak berlaga di kompetisi Eropa.

"Saat Roma memutuskan untuk menjual, yang ada di pikiran saya hanyalah Milan. Tentu saya tersanjung disamakan dengan Nesta, tapi untuk bisa sepertinya diperlukan kerja keras," kata Romagnoli. (Vid / Ian)

Baca juga:

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Terancam Kehilangan Stones, Everton Murka

Neymar Kena Penyakit Gondok, Bahayakah?

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya