Suharno Wafat, Bintang-bintang Sepak Bola Indonesia Ikut Berduka

Bambang Pamungkas dan Ponaryo Astaman kehilangan sosok pelatih 55 tahun itu.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 19 Agu 2015, 22:01 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2015, 22:01 WIB
Pelatih Arema Cronus Suharno
Pelatih Arema Cronus Suharno (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pemain bintang Indonesia Super League ikut berduka atas meninggal Pelatih Arema, Suharno. Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, dan Maldini Pali mengungkapkan kehilangan atas meninggalnya pelatih berusia 55 tahun ini. '

Nama Suharno yang telah malang melintang di dunia sepak bola Indonesia. Hal ini yang kemudian membuat dia dikenal oleh banyak kalangan sepak bola tanah air.  

Kapten Persija, Bambang Pamungkas terbilang cukup sering berhadapan dengan tim yang ditangani Suharno. Dalam akun Twitter-nya @bepe20, pemain yang akrab disapa Bepe ini turut mendoakan almarhum Suharno.

"Turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya pelatih Arema, Coach Suharno. Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya," tulis bepe di akun Twitter pribadinya, @bepe20.  

Demikian juga pemain yang baru dikontrak PBFC (Pusamania Borneo FC), Ponaryo Astaman, ikut berduka atas meninggalnya Suharno. Presiden APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia) ini berharap keluarga  mendiang Suharno mendapat kekuatan.      

"Turut berduka atas meninggalnya coach Suharno (Arema). Semoga almarhum diterima di sisi-Nya, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan," tulis Ponaryo dalam akun Twitter pribadinya, @ponaryoastaman.

Mantan pemain Timnas Indoneesia U-19, Maldini Pali, juga menyuarakan kesedihannya atas meninggalkan Suharno. Selain ikut berduka, Maldini juga mendoakan keluarga pelatih asal Blitar tersebut.

"Selamat jalan coach suharno semoga amal ibadahnya diterima Tuhan yang maha esa dan kelurga bisa d berikan kesabaran #RIP coach suharno," tulis Maldini di akun Twitter-nya, @Maldinipali. (Win/Ary)

Baca juga:

Llagostera Depak Evan Dimas, Habis Manis Sepah Dibuang?

Pedro dan Manchester United Capai Persyaratan Pribadi

Jebol Gawang Brugge, Depay Dianggap Makin Mirip CR7

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya