Gavin Ingin Curi Perhatian Dejan Antonic

Gavin baru bergabung dengan PBR jelang Piala Presiden 2015 ini.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 22 Agu 2015, 01:05 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2015, 01:05 WIB
Gavin Kwan Adsit
Gavin Kwan Adsit. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Winger baru Persipasi Bandung Raya (PBR), Gavin Kwan Adsit, tidak keberatan jika harus menjadi penghangat bangku cadangan. Pasalnya ia belum bertemu dengan pelatih kepala, Dejan Antonic.

Gavin sendiri baru bergabung dengan PBR jelang Piala Presiden 2015 ini. Sebelumnya, ia tercatat sebagai pemain Mitra Kukar.

Dejan baru dapat mendampingi timnya berlatih pada Sabtu (22/8). Rencananya PBR akan melakoni laga uji coba kontra Villa 2000 di stadion Lebak Bulus pada hari itu.

"Saya belum tahu akan menjadi pilihan utama atau tidak. Saya sendiri belum bertemu dengan coach Dejan. Sabtu ia baru bisa melihat penampilan saya bermain," ujar Gavin di Lebak Bulus, Jumat (21/8/2015).

"Kalau nantinya saya harus jadi cadangan, tidak apa-apa, mungkin lain waktu saya bisa dapat jam terbang lebih banyak lagi. Optimistis saja," tambahnya.

Meski baru bergabung, eks rekan setim Evan Dimas Darmono ini mengaku tidak kesulitan beradaptasi. Hal itu dikarenakan banyaknya pemain di PBR yang tergabung dalam Munial Sport Group (MSG).

"Saya tidak ada kesulitan apa-apa bermain di sini. Meski banyak tim bubar, kami (MSG) sering berlatih dan main bersama. Tentunya karena di PBR banyak pemain yang sama-sama dari MSG, saya jadi mengenal cara dan karakter mereka bermain," tutup Gavin. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya