John Terry Ternyata Hobi Baca Buku Biografi

Saat di dalam pesawat, John Terry terlihat membawa buku biografi milik Steven Gerrard

oleh Girman Soemantri diperbarui 21 Okt 2015, 22:29 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2015, 22:29 WIB
John Terry
John Terry

Liputan6.com, Jakarta Kapten Chelsea John Terry ternyata memiliki kebiasaan positif di luar sepakbola. Terry sepertinya sosok yang gemar membaca buku. Dan, buku yang dibacanya adalah kisah-kisah kehidupan rekan seprofesinya.

Saat sedang melakukan perjalanan pulang dari Kiev menuju London, di dalam pesawat yang membawa seluruh pemain Chelsea, Terry terlihat membawa buku biografi Steven Gerrard. Hal itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah di akun instagram pribadinya.

 

A photo posted by John Terry (@johnterry.26) on


Panasnya persaingan kedua pemain saat masih sama-sama bermain di Liga Premier dulu, ternyata tidak membuat kedua belah pihak memendam api permusuhan.

Bukan itu saja, Terry juga ternyata memiliki buku biografi pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Fergueson. Ini makin menguatkan buah bukti nyata jika pria asal Inggris ini memang gemar membaca.

 

A photo posted by John Terry (@johnterry.26) on




Meskipun mempunyai buku biografi Fergueson, namun nampaknya Terry belum mampu mengambil pelajaran dari kisah tersebut. Pasalnya Chelsea hanya mampu bermain imbang 0-0 atas tuan rumah Dynamo Kiev.

Dengan hasil imbang tersebut, membuat posisi anak asuh Jose Mourinho barada di urutan ketiga klasemen sementara grup G. The Blues hanya berhasil meraih satu kali kemenangan dan dua kali imbang di sepanjang babak kualifikasi Liga Champions.

Namun Peluang Chelsea untuk lolos ke babak 16 besar masih sangat terbuka lebar. Tim asal kota London itu hanya terpisah 3 poin dari pimpinan klasemen sementara grup G Porto.(Gir/Ian)

Baca Juga :

Diam-Diam Bayern Muenchen Pantau Gelandang Roma

Arsenal Bisa Mengalahkan Siapapun

Pep Guardiola Janjikan Tiket Murah Kepada Fans Arsenal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya