Jelang Inter vs Roma, Jovetic Bicara Target "Nerrazurri"

Tim besutan Roberto Mancini itu tengah on fire dan berada di posisi keempat dalam klasemen sementara Serie A.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 30 Okt 2015, 14:05 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2015, 14:05 WIB
Inter Milan
Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan bikin kejutan hingga pekan ke-10 Serie A musim ini. Tim besutan Roberto Mancini itu tengah on fire dan berada di posisi keempat dalam klasemen sementara Serie A.

Dalam 10 pertandingan di Serie A, Mauro Icardi dan kawan-kawan memenangkan 6 pertandingan, meraih 3 hasil seri dan baru sekali menelan kekalahan. Inter pun mengemas 21 poin, tertinggal dua angka dari AS Roma yang memuncaki klasemen.

Meski tengah on fire, striker pinjaman Inter dari Manchester City, Stevan Jovetic membeberkan target utama timnya bukannya merengkuh gelar Scudetto. Inter hanya ingin finis di posisi tiga besar agar bisa kembali ke Liga Champions.

"Saat ini saya merasa baik. Kami punya sebuah tim bagus di sini dengan banyak pemain hebat dan juga fans luar biasa. Target kami adalah finis di tiga teratas karena kami ingin masuk Liga Champions, tempat yang pantas untuk Inter," ucap Jovetic, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga

  • Memori Kelam 2006 Hantui Rossi Jelang MotoGP Valencia
  • 10 Bintang Premier League Bertulang Kaca
  • 6 Duel Sengit Rossi di Arena MotoGP

"Tentu saja, kami masih memiliki kesempatan berada di sana Untuk saat ini, masih terlalu dini membicarakan gelar juara, tapi saya merasa kami mampu meraihnya. Siapa yang tahu," dia menambahkan.

Internazionale kali terakhir tampil di Liga Champuons musim 2011-12. Ketika itu Inter bisa melangkah hingga babak 16 besar. Langkah mereka terhenti di tangan tim asal Prancis, Marseille. (Def/Tho)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya