Striker PSG Merapat ke Juventus

Lavezzi harganya tak terlalu mahal karena kontraknya habis akhir musim nanti.

oleh Thomas diperbarui 05 Nov 2015, 20:46 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2015, 20:46 WIB
Ezequiel Lavezzi
Ezequiel Lavezzi (AFP/Stephane De Sakutin)

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan berpeluang besar mendapatkan penyerang Paris Saint Germain Ezequiel Lavezzi. Pemain asal Argentina ini akan bergabung ke Turin pada bursa transfer paruh kedua bulan Januari nanti.

Lavezzi berniat meninggalkan PSG karena musim ini tak jadi pilihan utama. PSG pun terpaksa harus melegonya bulan Januari nanti. Pasalnya kontrak Lavezzi bersama PSG akan habis pada akhir musim nanti.

Juventus harus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan Lavezzi. Namun Tuttosport meyakini Juve yang lebih berpeluang. Juventus sudah berbicara dengan perwakilan Lavezzi. Agen eks pemain Napoli itu, Alejandro Mazzoni, juga sering terlihat di Turin akhir-akhir ini.

Juventus membutuhkan Lavezzi karena lini depan mereka kurang tajam sepeninggal Carlos Tevez. Tawaran bergabung dengan Juve bakal lebih menggiurkan bagi Lavezzi ketimbang pinangan Inter.

Peluang Lavezzi bermain reguler di Juve jauh lebih besar daripada di Inter. Pasalnya Inter sudah punya banyak pemain depan top seperti Mauro Icardi, Stevan Jovetic hingga Ivan Perisic.

Juve ikut berburu Lavezzi setelah mengetahui PSG kemungkinan bersedia menurunkan harga jual sang pemain dari 10-12 juta euro menjadi 4-5 juta euro. PSG tidak mau kehilangan Lavezzi dengan gratis akhir musim nanti. (Tho/Rco)



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya