Pique Tertawakan Pemain Ilegal Madrid

Madrid terancam didepak dari ajang Copa del Rey setelah memainkan Denis Cheryshev.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 04 Des 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 04 Des 2015, 11:30 WIB
20150729-Pertandingan-Persahabatan-AS-Chelsea-Barcelona1
Bek Barcelona, Gerard Pique (kanan) berebut bola udara dengan Radamel Falcao pada International Champions Cup 2015 di Landover, Maryland, Rabu (29/7/2015). Chelsea menang 4-2 lewat adu penalti, usai bermain imbang 2-2 waktu normal. (AFP/NICHOLAS KAMM)

Liputan6.com, Barcelona - Gerard Pique ikut angkat bicara soal laga Real Madrid kontra Cadiz yang bermasalah, Rabu (2/12/2015) di ajang Copa del Rey. Bek Barcelona itu menilai adanya pemain ilegal sebagai sebuah hal yang lucu.

Baca Juga

  • Selangkah Lagi, Rossi Tarung Lawan Adiknya di MotoGP
  • Urusan Instagram, Ronaldo Ungguli Messi dan Neymar
  • Kecewa, Fans Demo Roma Pakai Wortel

Madrid terancam didepak dari ajang Copa del Rey setelah memainkan Denis Cheryshev. Ternyata gelandang asal Rusia itu masih terkena hukuman kartu saat membela Villareal musim lalu.

Usai laga, Pique langsung berkicau di Twitter dengan emoji gambar orang tertawa. Namun ia membantah kicauan itu untuk menertawakan Los Galacticos.

"Saya baru menyaksikan stand up comedy, Leo Harlem. Seharusnya orang-orang tidak membuat drama tentang kicauan itu," kata Pique seperti dilansir Marca.

"Justru saya ingin memberikan dukungan pada Cheryshev. Namun sebagai pemain seharusnya dia ingat kalau masih dihukum," katanya menambahkan.

Bek timnas Spanyol itu berharap masalah yang sama tidak akan terjadi di Barcelona. "Kami punya ofisial bernama Carlos Naval, dia akan mencari semua informasi tentang pertandingan. Saya tidak tahu siapa yang bertanggung jawab di Madrid karena mereka punya banyak staf."

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya