Jelang Natal Floyd Mayweather Dapat Hadiah Anak Harimau

Mayweather mendapatkan anak harimau India itu dari rekan-rekannya di Russia saat dirinya berkunjung kesana

oleh Girman Soemantri diperbarui 04 Des 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 04 Des 2015, 23:00 WIB
Mengenal si 'Pretty Boy' Floyd Mayweather Jr
Si sangar Maywheateher ternyata punya julukan Pretty Boy, lho!

Liputan6.com, Washington - Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, kembali membuat sensasi dengan mengubah foto dirinya yang sedang duduk bersama dengan seekor anak harimau berumur dua bulan yang menjadi peliharaannya.

Mayweather mendapatkan anak harimau India itu dari rekan-rekannya di Rusia saat dirinya berkunjung ke sana. Dirinya terlihat sangat senang dengan hadiah yang didapatnya menjelang hari natal.

 

Baca Juga

  • 10 Alasan Liverpool Bisa Juara Liga Inggris
  • Ferry Paulus Calon Tunggal Presiden Persija
  • Solo Siap Gelar Babak 8 Besar Piala Jendral Sudirman



"Saya ingin berterima kasih dengan keluarga saya @themoneyteamrussia yang berada di Moskow untuk keramahan dan hadiah menjelang natal untuk saya seekor anak harimau langka dan eksotis dari India," ujar Mayweather dilansir oleh Dailymail.


Petinju asal Amerika Serikat tersebut, meminta bantuan para fansnya untuk memberikan sebuah nama anak harimau miliknya tersebut.

Mayweather bukanlah petinju pertama yang memelihara seekor harimau. Sebelumnya Mike Tyson juga pernah memelihara seekor harimau dewasa di dalam rumahnya.

Petinju yang berhasil mengalahkan Manny 'Pacman' Pacquiao ini memang identik dengan gaya hidup mewahnya. Hal ini karena Mayweather mendapatkan uang sebesar 462 juta poundsterling setelah dirinya memutuskan pensiun dari dunia tinju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya