Ronaldo: Saya Ingin Hidup Seperti Seorang Raja

Cristiano Ronaldo menegaskan tidak akan menjadi pelatih begitu gantung sepatu.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 03 Jan 2016, 22:19 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2016, 22:19 WIB
Peristiwa Menarik di Liga Champion pada Tahun 2015
Cristiano Ronaldo Top Skor Sementara Liga Champion dengan jumlah 11 gol, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Malmo FF pada laga UEFA Champions League di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (08/12/2015). (EPA/Ballesteros)

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo akan berusia 31 tahun pada 5 Februari 2016 mendatang. Tak terelakkan bahwa dalam beberapa tahun ke depan akan ada rumor tentang langkah yang diambil bintang Real Madrid tersebut.

Baca Juga

  • Agen Balotelli Ragukan Proyek Erick Thohir di Inter
  • AC Milan Siapkan Cuci Gudang Jilid 2
  • Hengkang Lebih Cepat, De Jong ke Leicester?

Namun, Ronaldo menegaskan tak berpikir akan menjadi pelatih begitu gantung sepatu. "Ada kehidupan lain setelah sepak bola," ucapnya dalam sebuah wawancara dengan Papel seperti dikutip Goal, Minggu (3/1/2016).

"Saya pikir pada awalnya akan sulit (tidak bermain), tapi jika Anda bertanya kepada saya jika saya ingin melatih, saya akan mengatakan tidak. Baik (saya ingin menjadi) direktur klub atau presiden."

Ronaldo tertangkap kamera berada di deretan penonton VIP dalam sebuah pertandingan basket. (sumber: irishmirror.ie)

"Anda bisa mengatakan Anda memiliki yang terbaik, pekerjaan, uang, mobil, rumah ... tapi itu bukan segalanya," kata Ronaldo.

"Salah satu contoh: Pada hari Sabtu ada yang tinju di Las Vegas dan saya ingin mengajak keluarga saya dan teman-teman, tapi saya tidak bisa karena saya tidak punya waktu. Tapi setelah (sepak bola), saya ingin hidup seperti seorang raja," pungkas kapten Timnas Portugal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya