Milan Kalah, Mihajlovic: Saya Belum Menyerah

AC Milan sampai dicibir fans sendiri.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 07 Jan 2016, 04:15 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2016, 04:15 WIB
Sinisa Mihajlovic
Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic (Reuters)

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menegaskan dirinya belum menyerah usai kalah 0-1 dari Bologna di lanjutan Serie A, Rabu (6/1/2015). Akibat hasil buruk itu, Milan harus mendapat cibiran dari publik San Siro.

"Fans mencibir kami dan saya mengerti hal itu, mereka punya hak untuk melakukannya. Saya tidak akan menyerah. Kami kalah, tapi kami telah menunjukkan cara bermain kami dan sudah memiliki lima peluang emas," kata Mihajlovic seperti dilansir Football-Italia (7/1).

 

Baca Juga

  • Tekuk Empoli, Inter Milan Kuasai Puncak Klasemen Serie A
  • Menang di Awal Tahun, Juve Pede Rebut Gelar Serie A
  • CEO Milan Bicara Kemungkinan Gabungnya Gelandang MU



Rossoneri mendominasi jalannya pertandingan atas Bologna. Tercatat 57 persen bola dikuasai Riccardo Montolivo dan kawan-kawan. Milan juga mencatat 9 tendangan mengarah ke gawang, sedangkan Bologna hanya tiga.

Namun  petaka bagi Milan terjadi di menit ke-82. Giaccherini yang tak terjaga berhasil mencetak gol usai memanfaatkan umpan Mounier. Tembakannya menembus di antara kaki Donnarumma. Skor berubah 1-0 untuk Bologna menutup laga.

"Hari ini kami telah berbuat banyak kesalahan dan pada akhirnya kalah merupakan risiko. Ini adalah kekalahan yang menyakitkan karena kami menciptakan banyak peluang tapi sulit mencetak gol," jelas Mihajlovic.

Akibat kekalahan itu, Milan kini menempati posisi delapan klasemen dengan raihan 28 poin. Mereka berjarak 10 poin dari Fiorentina yang berada di puncak klasemen.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya