Inter Ikat Palacio Semusim Lagi

Palacio menyetujui perpanjangan kontraknya hingga Juni 2017.

oleh Risa Kosasih diperbarui 09 Jan 2016, 01:00 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2016, 01:00 WIB
Rodrigo Palacio
GIUSEPPE CACACE / AFP

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akhirnya mengikat striker mereka Rodrigo Palacio lebih lama lagi di Gueseppe Meazza karena sang pemain menyetujui perpanjangan kontraknya hingga Juni 2017. Dikutip dari laman resmi klub, pemain asal Argentina tersebut bangga bisa terlibat lebih lama lagi mengenakan kostum Hitam-Biru.

Baca Juga

  • Mantan Bintang MU Segera Merumput di Tiongkok
  • Juve dan Bayern Berebut Bek Kidal MU
  • Pelantun Soundtrack Avatar Bakal Tampil di Gala Ballon d'Or

Palacio dibeli Inter pada Juli 2012 dari Genoa. Walau baru tampil 567 menit dalam 12 laga di Serie A musim ini, kontrak baru menunjukkan klubnya ingin dia bertahan setidaknya 1,5 tahun lagi.

"FC Internazionale sangat senang untuk mengumumkan bahwa Rodrigo Palacio telah memperpanjang kontraknya sampai Juni 2017," itulah bunyi pernyataan di Inter.it pada Jumat (8/1/2016).

Eks-penyerang Boca Juniors tersebut juga mengungkapkan dirinya tak sabar untuk bertanding membela Nerazzurri dalam laga-laga penting ke depan.

"Saya senang dan tidak sabar untuk terlibat dalam pertandingan besar musim ini. Saya juga berterima kasih kepada Inter dan fans," tutur Palacio.

Kini Inter menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 39 poin. Pada Minggu (10/1/2016) malam, anak-anak asuhan pelatih Roberto Mancini tersebut harus mengamankan 3 poin kala menjamu tim kuda hitam Sassuolo di Meazza. Pasalnya, Fiorentina dan Napoli menguntit mereka lewat 38 poin hingga pekan ke-19 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya