MU Pinjamkan Valdes ke Klub Belgia

Nasib Valdes di Old Trafford suram setelah berselisih dengan manajer Louis Van Gaal.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 21 Jan 2016, 19:14 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2016, 19:14 WIB
Victor Valdes
Victor Valdes (AFP/OLI SCARFF)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) meminjamkan Victor Valdes ke klub Belgia, Standard Liège. Kiper 34 tahun itu dipinjamkan hingga akhir musim.

Baca Juga

  • 10 Tendangan Geledek Paling Kencang di Sepak Bola Dunia
  • 'Messi Kantong Keresek' Bakal Ikuti Jejak Martunis?
  • Rahasia Kebangkitan Manchester United

"Terima kasih atas dukungan Anda selama bulan-bulan untuk kerja kerasku. Aku tidak akan pernah lupa!" tulis Valdes di akun Twitter miliknya.

"Sampai jumpa lagi!" tambah dia.

Valdes sudah bersama skuat MU sejak Oktober 2014. Awalnya di hanya ikut berlatih di Old Trafford untuk memulihkan kebugarannya setelah pulih dari cedera lutut panjang.

MU kemudian memberikan kontrak permanen kepada Valdes pada Januari lalu. Sayangnya Valdes gagal menembus tim utama MU. Eks pemain Barcelona itu baru main dua kali saja untuk Setan Merah.

Nasib Valdes di Old Trafford makin suram setelah berselisih dengan manajer Louis Van Gaal. Namun Valdes gagal pindah musim panas lalu. Akibatnya dia dibekukan dari skuat MU sejak musim panas lalu.

"Kita belajar banyak dari yang terbaik! Semoga sukses temanku di tahap baru kariermu! tulis David De Gea sambil mengunggah foto dirinya dan Valdes.

Victor Valdes (AFP/Oli Scarff)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya