Main Kasar, Cara Semen Padang Hentikan Mesin Gol Mitra Kukar

Mesin gol Mitra Kukar sudah cetak tujuh gol di Piala Jenderal Sudirman.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 22 Jan 2016, 22:40 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2016, 22:40 WIB
Vendry Mofu
Vendry Mofu (kanan) saat berebut bola dengan James Koko Lomel di sesi latihan (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Semen Padang, Vendry Mofu menyebut satu pemain Mitra Kukar yang paling ditakutinya jelang pertandingan final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016).

Baca Juga

  • [KOLOM] Madrid Dihukum Gara-gara Messi
  • Dokumen Transfer Bocor, MU Wajib Kubur Ambisi Boyong Bale
  • Beckenbauer Beri Sinyal Muenchen Lepas Lewandowski

Mofu menyebut striker Mitra Kukar, Patrick Dos Santos Cruz perlu diwaspadai. Sebab, Cruz sudah mencetak tujuh gol di Piala Jenderal Sudirman.

"Pemain Mitra Kukar yang saya takuti adalah Patrick Cruz. Dia sangat tajam. Jadi pergerakannya mesti kami waspadai,"ucap Mofu saat ditemui di Hotel Kartika Chandra.

Untuk menghentikan Cruz, pria berusia 26 tahun itu bakal bermain kasar. Tekel-tekel keras bakal dilepaskan Mofu untuk menghentikan Cruz.

"Karakter permainan saya memang seperti itu, agak sedikit kasar terhadap lawan bila mengambil bola. Tidak apa-apa yang penting gawang aman dari gol," ujarnya.

Mofu juga menyebut tim besutan Nilmaizar sudah siap mengalahkan Mitra Kukar. "Pemain sudah siap semua. Setidaknya 90 persen kami sudah siap bermain. Pelatih tidak melakukan perubahan sama sekali untuk strategi final nanti,"katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya