MU Cari Pemain Gratisan di Spanyol

MU akan merekrut pemuda 27 tahun itu musim panas nanti.

oleh Thomas diperbarui 27 Jan 2016, 12:30 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2016, 12:30 WIB
img_banega-021111.jpg
Gelandang Valencia Ever Banega terjatuh ketika melawan Athletic Bilbao pada partai lanjutan La Liga di Estadio Mestalla, Valencia, 23 Oktober 2011. AFP PHOTO/JOSE JORDAN

Liputan6.com, Manchester- Tak hanya mengincar pemain berharga mahal, Manchester United juga mulai mempertimbangkan memboyong pemain gratisan. Setan Merah tertarik merekrut gelandang  evilla Ever Banega.

Pemain asal Argentina itu bisa didapat MU dengan gratis akhir musim nanti. Kontrak Banega bersama Sevilla habis akhir musim nanti dan belum memperpanjang kontrak.

Baca Juga

  • Inilah 5 Raja Hattrick Liga Inggris
  • Balita Ini Jadi Rebutan MU dan Liverpool
  • Sambangi India, Ronaldinho Nyaris Celaka


The Sun melaporkan MU sangat ingin memiliki Banega dan sudah mulai mendekati pemain 27 tahun itu. Sesuai peraturan, pemain yang kontraknya tersisa enam bulan lagi sudah diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub lain pada bulan Januari ini.

Godaan dari MU bisa membuat Banega memutuskan tidak memperbarui kontraknya. Pasalnya MU siap memberikan tawaran gaji yang lebih besar dari yang didapat Banega di Sevilla senilai 71.000 pound per pekan.

Banega dibutuhkan MU untuk memperkuat lini tengah mereka. MU musim ini tidak memiliki gelandang kreatif. Bastian Schweinsteiger performanya tidak sehebat ketika masih di Bayern Muenchen.

Mantan pemain Atletico Madrid ini diproyeksikan jadi penerus Michael Carrick yang sudah mulai termakan usia. Carrick musim ini lebih banyak absen karena cedera.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya