MU Gagal Rekrut Pemain Binaan City

Waktu yang tersedia tidak cukup untuk menyelesaikan kepindahan pemain Olympiakos ini.

oleh Thomas diperbarui 02 Feb 2016, 08:30 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2016, 08:30 WIB
Omar Elabdellaoui
Omar Elabdellaoui

Liputan6.com, Manchester- Manchester United dilanda krisis pemain belakang. Lima bek sayap Setan Merah saat ini sedang mengalami cedera. Manajer Louis van Gaal pun berencana membeli bek sayap baru di penghujung bursa transfer musim dingin.

Van Gaal kabarnya tertarik memboyong bek kanan Omar Elabdellaoui dari Olympiakos. Mantan pemain binaan Manchester City ini dibutuhkan untuk mengisi kekosongan akibat cederanya Marcos Rojo, Antonio Valencia, Luke Shaw, Ashley Young dan Matteo Darmian.

Agen Elabdellaoui, Jim, Solbakken, membenarkan MU berniat merekrut kliennya di hari terakhir penutupan bursa transafer pada 1 Februari 2016.

"Ketertarikan dari MU benar ada. Kami akan melihat apa yang terjadi sepanjang malam ini," kata Solbakken Senin (1/2/).

Sayangnya hingga bursa transfer ditutup 1 Februari tengah malam waktu setempat, MU tak berhasil merampungkan transfer Elabdellaoui. Waktu yang tersedia kabarnya tidak cukup untuk menyelesaikan transfer Elabdellaoui

Walau gagal pindah sekarang, Elabdellaoui masih ingin kembali ke Inggris. Dia berharap pindah ke MU musim panas nanti. "Dia pemain kelahiran Inggris Raya dan ingin main di sana di masa depan," ucap Solbakken kepada BBC Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya