Kesal Eksodus Pemain, Fans Arema Pilih Jualan di Bali Island Cup

Eksodus pemain yang melanda Arema Cronus belakangan ini membuat sejumlah pendukungnya kecewa.

oleh Dewi Divianta diperbarui 18 Feb 2016, 16:50 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2016, 16:50 WIB
Pendukung Arema Cronus, Aremania melampiaskan kekecewaannya dengan berjualan
Pendukung Arema Cronus, Aremania melampiaskan kekecewaannya dengan berjualan di luar stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (Liputan6.com/Dewi Divianta)

Liputan6.com, Gianyar - Eksodus pemain yang melanda Arema Cronus belakangan ini membuat sejumlah pendukungnya kecewa. Salah seorang di antaranya bahkan lebih memilih berdagang dibanding menonton langsung pertandingan Arema saat bertemu Bali United di Bali Island Cup (BIC) II, Kamis (18/2/2016).

Fahmi, Aremania, yang ditemui Liputan6.com di sekitar Stadion I Wayan Dipta, Gianya, Bali, mengaku malas menyaksikan Singo Edan bertanding. Meski tetap hadir ke stadion, Fahmi bersama rekannya lebih memilih berjualan replika jersey Arema di luar stadion. Fahmi kecewa karena Arema baru saja melepas Samsul Arif dan Purwaka Yudhi. Kedua pemain itu kini bermain untuk tim Persib Bandung.

 

Baca Juga

  • 5 Fakta Unik Lionel Messi yang Jarang Terungkap
  • Ibrahimovic Siap Merumput di Liga Inggris
  • Jadwal Lengkap Siaran Langsung Bali Island Cup 2016

"Malaslah saya nonton Arema di dalam stadion. Saya jualan jersey aja di luar. Sangat disayangkan banget sikap manajemen. Masak Samsul dan Purwaka dilepas," katanya kepada Liputan6.com sembari menggelar dagangannya di area Stadion Dipta, Gianyar, Kamis (18/2/2016).

Menurutnya, Arema Cronus sudah salah langkah karena melepas dua pemain tersebut. Pasalnya, Samsul dan Purwaka adalah pemain-pemain potensional yang bisa membawa Arema Cronus selalu menang saat bertanding. "Melepas pemain bagus ambil pemain yang kurang bagus. Pokoknya kecewa banget saya. Ya, daripada sakit nonton di dalam mending di luar cari uang," tuturnya.

Sementara itu, sekitar 5.000 Aremania memenuhi tribun utara Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pengorbanan mereka tidak sia-sia, karena di laga perdana Arema mampu memetik poin penuh di laga perdana Bali Island Cup. Singo Edan menang telak 3-1 melawan tuan rumah, Bali United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya