Demi Muenchen, Vidal Siap Habis-habisan Singkirkan Juventus

Vidal pernah empat musim membela Juventus, sebelum gabung Bayern Muenchen.

oleh Rama Dani diperbarui 20 Feb 2016, 22:30 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2016, 22:30 WIB
arturo vidal
Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, akan bertemu mantan klubnya, Juventus, pada babak 16 besar Liga Champions. (AFP/Christof Stache)

Liputan6.com, Muenchen - Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal menatap duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus tengah pekan depan. Pemain asal Chile tersebut mengaku rindu kepada tim yang dibelanya musim lalu itu.

Vidal bergabung dengan Juventus selama empat musim sejak 2011. Di sana dia menyumbang empat Scudetto, Coppa Italia dan meloloskan 'Si Nyonya Tua' ke final Liga Champions.

Baca Juga

  • Lorenzo Curhat Soal Hasil Buruk di Phillip Island
  • Dituduh Tiduri Gadis di Bawah Umur, Johnson Ngaku Hanya Mencium
  • Cerita Rio Haryanto Pernah Foto Bareng Michael Schumacher

Karena memiliki kenangan manis bersama Juventus, maka tak heran bila penggawa yang baru dilepas ke Muenchen pada musim panas kemarin, mengaku merindukan bekas klubnya dan ingin bernostalgia.

"Saya harus akui rindu kepada Juventus. Empat musim saya di sana dan mendapatkan penghargaan luar biasa dari fans. Saya juga memiliki banyak teman di sana. Akan menyenangkan bisa bersua mereka lagi," kata Vidal.

Walau begitu Vidal tentu datang ke Juventus Stadium bukan hanya untuk mengenang masa lalunya di Turin. Dia menegaskan bakalan tampil habis-habisan demi membawa Muenchen melaju ke fase berikutnya di Liga Champions.

"Itu akan jadi pertandingan yang aneh, karena saya lama bermain untuk Juventus. Tapi sekarang saya mewakili Muenchen dan akan memberikan segalanya. Kami akan memenangkan dua laga nanti dan melaju ke perempatfinal," ungkapnya dikutip Football Italia.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya