Tiru Skandal John Terry, Pemain Denmark Kencani Istri Rekan Setim

Suasana ruang ganti klub Denmark itu menjadi tak kondusid karena pemain mereka bertingkah seperti John Terry.

oleh Rama Dani diperbarui 14 Mar 2016, 05:50 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2016, 05:50 WIB
John Terry dan Wayne Bridge
Wayne Bridge enggan menyalami John Terry usai skandal perselingkuhan (AFP)

Liputan6.com, Copenhagen - Masih ingat cerita perselingkuhan kapten Chelsea, John Terry dengan Veronica Perroncel yang notabene adalah istri rekan setimnya, Wayne Bridge? Ternyata kisah serupa juga terjadi di Denmark.

Terry membuat heboh dengan skandal seksnya di 2010 silam. Dia diketahui berkali-kali 'tidur' dengan Veronica yang kala itu masih berstatus istri Bridge.

Baca Juga

  • Demi Amal, Eks Striker Liverpool Rela Jadi Wanita
  • Lionel Messi, Mesin Gol yang Bertransformasi Menjadi Pelayan
  • Jalani Debut di Moto2, Adik Tiri Minta Bantuan Rossi

Parahnya, dari hubungan terlarang itu, Veronica sempat hamil dan kemudian memilih untuk melakukan aborsi demi menutupi perselingkuhan.

Entah terinspirasi dengan cerita kontroversial Terry, pemain Denmark, Christian Keller sengaja mengencani istri rekannya di Randers FC, Jonas Borring. Situasi tersebut sontak membuat suasana ruang ganti tim jadi kurang kondusif.

Borring sendiri memutuskan untuk rehat sementara dari tim. Langkah yang didukung oleh pelatih Randers, Ole Nielsen. "Kami bersimpati. Dia harus menenangkan diri dan kita harus menghormatinya," katanya.



Kepada Ekstra Bladet, Borring sempat menjelaskan duduk masalahnya. Dia mengakui sejak setahun terakhir sudah tidak harmonis lagi dengan sang istri, Kira. Bahkan sempat tercetus ide perceraian.

Tapi, sejauh ini keduanya belum resmi berpisah. Malah mereka masih tinggal satu atap bersama kedua buah hatinya. Yang membuat Borring tak habis pikir bagaimana bisa Keller 'menggaet' wanita yang secara hukum masih berstatus istri sahabatnya.

"Pada dasarnya kami masih menjadi pasangan suami dan istri. Yang dilakukan Kira memberi pengaruh besar kepada kami di tim. Saya juga berpandangan bahwa Keller sudah menusuk dari belakang," kata Borring.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya