Soal Pemukulan, Bayu Gatra: Diego Michels Sudah Minta Maaf

Pertandingan PBFC Vs Sriwijaya kemarin berlangsung keras.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 19 Mar 2016, 22:10 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2016, 22:10 WIB
Bayu Gatra (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)
Bayu Gatra (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Sriwijaya FC, Bayu Gatra mengaku telah melupakan insiden pemukulan yang yang dilakukan bek Pusamania Borneo FC (PBFC), Diego Michels pada dirinya di pertandingan Piala Bhayangkara, Jumat (18/3/2016) kemarin. Bayu menilai, Diego memang mencoba memukulnya.

Baca Juga

  • Akibat Senggol Grosjean, Rio Haryanto Kena Penalti
  • GP Australia: Rio Start di Posisi Buncit, Hamilton Pole Position
  • Sahabat Rio Kecewa Rio Haryanto-Grosjean Bersenggolan

"Memang dia jotos. Tapi yang penting kita setelah pertandingan tetap berteman," kata Bayu saat ditemui di salah satu restoran di Bandung, Sabtu (19/3/2016).

Pertandingan PBFC Vs Sriwijaya kemarin berlangsung keras. Beberapa benturan sempat menyulut emosi kedua belah pihak baik PBFC maupun Sriwijaya.

Salah satu yang menyita perhatian adalah dikeluarkannya pelatih PBFC, Iwan Setiawan oleh wasit karena dianggap bertindak tidak sportif. Pertandingan sendiri dimenangkan Sriwijaya dengan 3-1 dan Bayu Gatra menyumbang satu gol.

Bayu sendiri mengakui, Diego sudah meminta maaf padanya soal pemukulan tersebut. "Dia sudah minta maaf. Sudah normal lagi," ujar Bayu.
Bayu Gatra (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya