Bali United Getol Seleksi Pemain Asing

Bali United sebelumnya sudah mengontrak Kiko Insa (Spanyol) dan Lucas Pantinho (Brasil)

oleh Risa Kosasih diperbarui 11 Apr 2016, 22:50 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2016, 22:50 WIB
20150829-Indra Sjafri
Indra Sjafri (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Bali United tengah getol menyeleksi pemain asing jelang kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016, yang akan digelar mulai 29 April. Maklum, salah satu pemain asing mereka, Leonardo Semiao Granado dari Brasil tak bisa didaftarkan akibat cedera ligamen parah yang didapat saat Trofeo Persija, Sabtu (9/4).

Baca Juga

  • Marquez Sang Raja MotoGP Austin dan Bayang-bayang Rossi
  • Rekor Unik Rossi di MotoGP Austin
  • Rossi Terjatuh, Marquez Rajai MotoGP Austin

Pelatih Bali United Indra Sjafri mengungkapkan dirinya akan menyeleksi tiga pemain asing lagi, setelah resmi mengontrak Kiko Insa (Spanyol) dan Lucas Pantinho (Brasil). Kini, Serdadu Tridatu masih punya hak merekrut dua pemain asing dari total 28 orang yang didaftarkan.

"Leonardo cedera berat ligamen di Trofeo. Saya akan memanfaatkan pencarian pemain asing sampai akhir pendaftaran pemain," kata Indra Sjafri di The Parklane Hotel, Senin (11/4/2016).

Sebanyak 18 klub profesional yang akan berlaga di ISC wajib mendaftarkan pemain mereka paling lambat 15 Mei 2016. Sedangkan Bali United masih mencari posisi bek tengah dan seorang striker lagi untuk melengkapi skuat yang ada sekarang.

"Ada pemain asing yang datang dari Australia dia top skorer di sana. Kalau yang dari Serbia, dia bisa bermain di posisi sayap serta depan. Ada pemain Korea Selatan juga," ucap eks pelatih tim nasional U-19 tersebut.

Usai melakukan pertandingan persahabatan melawan Legenda Republik Ceko 1996, Minggu (10/4) kemarin, Bali United bakal melakukan ujicoba dengan PSM Makassar pada 17 April mendatang. "Kami akan main tandang agar bisa uji mental bertanding juga. Stadion (I Wayan Dipta) juga sedang diperbaiki karena terlalu tebal rumputnya," Indra menutup.
Indra Sjafri (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya