Valentino Rossi: Lorenzo Bakal Sukses di Ducati

Valentino Rossi akhirnya berkomentar terkait kepindahan Jorge Lorenzo.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Apr 2016, 06:10 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2016, 06:10 WIB
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi
Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Reuters)

Liputan6.com, Jerez - Valentino Rossi akhirnya berkomentar terkait kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati mulai musim depan. Pembalap MotoGP asal Italia itu memprediksi Lorenzo bakal bersinar bersama Ducati.

Lorenzo resmi bergabung ke Ducati sejak awal pekan lalu. Ia mendapat kontrak berdurasi selama dua musim.

Baca Juga

  • Aguero, Predator Gol Manchester City
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang MU Akhir Musim Ini
  • Komentar Perdana Lorenzo Setelah Gabung Ducati



Banyak yang menyebut kepindahan Lorenzo karena tidak betah satu tim dengan Rossi. Maklum, meski sudah tiga kali juara dunia, namun Lorenzo tetap dianggap pembalap nomor dua di Yamaha.

"Saya pikir bukan saya penyebab pindahnya Lorenzo. Yamaha selalu bersikap adil terhadap kedua pembalapnya," kata Rossi seperti dilansir Motorsport.

"Saat saya kembali ke Yamaha tahun 2013 Lorenzo sudah menjadi juara dunia. Namun Yamaha tetap memberikan perlakuan yang sama dengan saya. Jadi kehebatan Yamaha adalah selalu bisa bekerja dengan dua pembalap hebat."

Di sisi lain The Doctor yakin Lorenzo bakal sukses bersama Ducati. Apalagi ia melihat perkembangan pabrikan asal Italia itu yang semakin pesat.

"Sekarang level Ducati sudah sama dengan Honda dan Yamaha. Hadirnya Lorenzo bakal membuat hal itu semakin jelas," kata Rossi memprediksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya