Atep Tak Terbebani Target Juara Persib

Tim asuhan Dejan Antonic ini menjadi unggulan juara bersama beberapa tim lain.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 26 Apr 2016, 19:35 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2016, 19:35 WIB
20160413-Atep-Persib-HEL
Penyerang Persib, Atep (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Dalam setiap keikutsertaanya di kompetisi sepak bola Indonesia, nama Persib Bandung selalu difavoritkan sebagai salah satu calon juara. Selain berbekal nama besar, skuat Persib Bandung juga kerap dihuni pemain berlabel tim nasional.

Baca Juga

  • Rossi Ancam Posisi Rio Haryanto di Manor Racing
  • Kiprah Rio Haryanto Terancam, Sahabat Rio Bergerak
  • Kian Tajir, Ronaldo Pamer Hotel Baru Miliknya

Hal serupa berlaku untuk ajang Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Tim asuhan Dejan Antonic ini menjadi unggulan juara bersama beberapa tim lain.

Kapten Persib Atep mengatakan, seluruh pemain tidak menganggap target manajemen atau status sebagai unggulan menjadi beban. Berbagai persiapan juga terus dilakukan oleh skuat Maung Bandung untuk bisa menjalankan skema permainan yang diinginkan oleh pelatih Dejan Antonic.

"Saya yakin target ini tidak jadi beban, tapi menjadi motivasi buat kita. Meski tim baru, kita selalu mengalami peningkatan. Setiap waktu kita berusaha melakukan yang terbaik, mudah-mudahan nanti sesuai dan mencapai target," kata Atep.

Disinggung soal peta kekuatan, pemain bernomor punggug 7 ini menganggap seluruh tim memiliki peluang yang sama sehingga tidak ada satu tim pun yang bisa dianggap remeh.

"Hampir merata, karena mayoritas tim baru, termasuk dengan Arema yang kemarin baru juara. Sriwijaya juga, belum ada yang diunggulkan jadi semua harus diwaspadai," ujar Atep.
Penyerang Persib, Atep (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya