MU Resmi Boyong Mkhitaryan dari Dortmund

Mkhitaryan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Mourinho ke MU.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 06 Jul 2016, 23:00 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2016, 23:00 WIB
Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan. (ManUtd.com)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United secara resmi mengumumkan telah merekrut Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund. Gelandang serang asal Armenia ini menandatangani kontrak bersama MU untuk jangka waktu empat tahun.

Mkhitaryan mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan The Red Devils. Menurut pemain berusia 27 tahun ini, bergabung dengan MU adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Baca Juga

  • 5 Alasan Mourinho Harus Tendang Mata dari MU
  • Liburan Bek MU di Bali Berbuah Petaka, Intip Foto-fotonya
  • Mourinho dan Fans MU Beda Pendapat soal Mata 

"Saya begitu tertarik bermain untuk klub dengan sejarah besar dan berharap menjadi bagiannya dalam jangka panjang," ujar Mkhitaryan, seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan klub dan Jose Mourinho. Saya percaya dengan bermain di klub sebesar ini bakal membuat ayah saya bangga, di mana hal itu menginspirasi saya sejak masih muda," tuturnya.

Pembelian Mkhitaryan menjadi transfer ketiga MU sejak kedatangan Mourinho sebagai manajer anyar mereka. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Old Trafford ini lebih dulu mendatangkan Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic.

Penampilan Mkhitaryan bersama Dortmund musim lalu terbilang mengesankan. Dia mampu menjaringkan 23 gol dan membuat 32 assist untuk Dortmund di semua kompetisi.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya