Mourinho: Anggap Saja MU Main di Liga Champions

Mourinho tetap anggap serius laga di Liga Europa.

oleh Defri Saefullah diperbarui 26 Agu 2016, 22:30 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2016, 22:30 WIB
MU-Southampton
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tampak senang usai meraih kemenangan atas Southampton. Kemenangan ini membawa Setan Merah ke puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan poin enam hasil dari dua kemenangan. (Reuters/Darren Staples)

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho mencoba berbesar hati menjalani laga 'jarang' di Liga Europa yang bakal dimulai  15 September nanti. Sejak 2004, ini kali pertama manajer asal Portugal itu memimpin klub yang tampil di Liga Europa.

Kali ini, dia akan memimpin Manchester United di fase grup Liga Europa. MU satu grup dengan Fenerbahce, Feyenoord dan Zorya.

Bagi Mourinho, dia bakal mencoba tatap setiap laga di Liga Europa bak tampil di Liga Champions saja. Soalnya dia menilai, MU tidak berada di grup enteng.

"Anggap saja kami tampil di Liga Champions, tim yang kami hadapi miri dengan Liga Champions. Ini grup sulit, tapi ini laga menarik," kata Mourinho seperti dikutip Metro.co.uk.

"Laga di Istanbul dan Rotterdam bakal sulit. Ini bagus buat kami."

Mourinho sepertinya tak ingin anak buahnya menatap Liga Europa dengan santai. Apalagi laga bakal dimainkan Kamis malam atau Jumat dini hari setelah laga Liga Champions dimainkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya