Top 3 Berita Bola: Rencana MU Bajak Pemain Chelsea

MU siap melepas dua pemainnya demi merekrut pemain Chelsea.

oleh Thomas diperbarui 13 Okt 2016, 09:10 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2016, 09:10 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho (REUTERS/ Jason Cairnduff)

Liputan6.com, Jakarta-- Manajer Manchester United Jose Mourinho berencana merekrut mantan anak asuhnya di Chelsea, gelandang Nemanja Matic Januari nanti. Matic disiapkan untuk mendampingi Paul Pogba.

Demi memiliki Matic, Mourinho siap menjual dua pemain yang sudah tidak dibutuhkannya, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Rencana Mourinho ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Rabu (12/10/2016).

Berikut tiga berita terpopuler sepanjang Rabu (12/10/2016):

1. MU Jual Dua Pemain demi Gelandang Chelsea

Manajer Manchester United Jose Mourinho belum puas dengan kinerja lini tengah timnya. Mourinho berniat belanja pemain tengah lagi ketika bursa transfer dibuka bulan Januari nanti.

Pemain yang diinginkan Mourinho adalah mantan anak asuhnya di Chelsea, Nemanja Matic. Mourinho sangat membutuhkan Matic karena MU saat ini tak memiliki gelandang pengangkut air yang mumpuni. Baca selengkapnya disini.

2. Sempat Tertinggal, Persib Bandung Bungkam Bhayangkara FC

Persib Bandung meraih poin penuh pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Persib akhirnya menang 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (12/10/2016) sore WIB. Baca selengkapnya disini.

3. Jelang Liverpool Vs MU, Tim Mana Lebih Lelah?

Manchester United (MU) bakal menjalani laga berat saat tandang ke Anfield menghadapi Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. Buruknya, duel panas ini terjadi setelah jeda pertandingan internasional.

Kedua tim kebetulan sama-sama banyak menyumbang pemain untuk tampil di kualifikasi Piala Dunia baik zona Eropa maupun Conmebol (Amerika Latin). Jika dihitung dari jarak tempuh yang dijalani pemain, tim mana yang lebih lelah? Baca selengkapnya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya