Conte Curhat Jauh dari Keluarga Sejak Latih Chelsea

Jadi Manajer Chelsea, Conte bertemu anak dan istri sepekan sekali.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 15 Nov 2016, 06:10 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2016, 06:10 WIB

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, belum dapat menikmati Kota London. Padahal, Conte sekarang berdomisili di London sejak menukangi Chelsea musim panas lalu.

Pelatih asal Italia ini mengaku masih fokus pada pekerjaannya bersama The Blues. Oleh karena itu, Conte tidak terlalu bahagia dengan kehidupannya di London.

"Untuk saya, sekarang sedikit sulit menikmati Kota London, karena ketika Anda datang ke klub baru, penting bekerja dengan baik. Saya belum terlalu menikmati London," ujar Conte, seperti dilansir Express.

Chelsea mengontrak Conte dengan durasi tiga musim, yang artinya membuat dia berada di London hingga Juni 2019. Performa klub asal London Barat itu perlahan kian meyakinkan, terutama setelah lima kemenangan beruntun.

Selain itu, mantan pelatih Juventus ini berbicara tentang makanan di Inggris. Selama melatih Chelsea, Conte juga harus jarang bertemu dengan keluarganya.  

"Daging di Inggris sangat bagus, daging ayamnya luar biasa, banyak masakan fantastis, dan sayuran juga stroberi saat musim panas. Tapi, sekarang saya lebih senang bersama istri dan anak saya," tutur mantan pelatih Timnas Italia ini.

"Mereka tinggal di Italia, setiap akhir pekan datang ke London. Saat pertandingan Chelsea di kandang, anak dan istri saya selalu datang dan duduk di belakang saya. Itu yang saya inginkan, memperoleh dukungan mereka," ungkap Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya