MU Menang, Mourinho Puji Ibrahimovic Setinggi Langit

Ibrahimovic menyumbang satu gol dan satu assist.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 15 Des 2016, 08:56 WIB
Diterbitkan 15 Des 2016, 08:56 WIB
Aksi Zlatan Ibrahimovic Membawa MU Menjuarai Trofi Community Shield
Ekspresi bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic saat bersama pelatih Jose Mourinho sebelum laga Community Shield di Stadion Wembley (7/8/2016). MU menang 2-1.(Reuters/Eddie Keogh)

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho sangat senang bisa melihat Manchester United (MU) meraih kemenangan atas Crystal Palace, Rabu (14/12/2016) atau Kamis dinihari WIB. Manajer asal Portugal itu secara khusus memuji penampilan Zlatan Ibrahimovic.

Dalam laga melawan The Eagles, Ibrahimovic menyumbang satu gol dan satu assist. Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Itu merupakan gol Ibra kesembilan di Liga Inggris musim ini. Total striker asal Swedia itu menyumbang 14 gol dari 24 laga.

"Ibrahimovic bermain sangat fenomenal. Saya kagum dengan usianya yang 35 tahun, dia masih bisa mencetak gol serta menjadi pemimpin di lapangan," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Setelah gol tercipta kami punya semangat baru di pertandingan. Yang jelas Ibrahimovic sangat fantastis," ucap manajer berjuluk The Special One itu.

Kemenangan membuat MU terus mendekat ke posisi empat besar. Mereka kini berada di peringkat keenam dengan koleksi 27 poin dari 16 laga.

"MU cukup pantas untuk bisa bersaing di papan atas. Masih ada tiga laga sebelum tahun baru, jadi kita lihat saja nanti," ucap Mourinho. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya