Bek Timnas Indonesia Tak Gentar Tekanan Suporter Thailand

Bek Timnas Indonesia ini siap hadapi teror suporter Thailand di Rajamangala.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 16 Des 2016, 18:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2016, 18:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Benny Wahyudi, tak gentar dengan tekanan dari suporter Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, besok (17/12/2016). Benny juga mewaspadai permainan gelandang sayap Thailand, Kroekit Thaweekam.

Timnas Indonesia menang 2-1 atas Thailand di laga final leg pertama Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016). Benny sendiri sejak laga perdana di penyisihan grup hingga final leg pertama selalu menjadi starter.

"Yang nomor 4 (Thaweekam) itu bagus, tidak menonjol tapi kuat dan cepat. Saya banyak duel dengan dia, karena posisi dia sayap kiri," ujar Benny kepada Liputan6.com, Jumat (16/12/2016).

Animo masyarakat Thailand cukup besar menyambut laga final leg kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok. Bahkan, tiket untuk pertandingan sudah terjual habis.

Tekanan dari suporter tim berjulukan The War Elephant tentu akan besar. Namun, Benny mengaku pemain Timnas Indonesia tidak gentar dengan tekanan suporter tuan rumah.

"Di Vietnam kan sebenarnya sama, suporter tuan rumah juga penuh. Jadi, tekanan suporter Thailand bukan masalah, kami terbiasa dengan situasi ini," beber pemain Arema Cronus ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya