Eden Hazard Pernah Cetak Hattrick Saat Mabuk

Eden Hazard sebelum pertandingan berpesta bersama sejumlah rekan dan teler hingga pagi.

oleh Rama Dani diperbarui 28 Des 2016, 09:48 WIB
Diterbitkan 28 Des 2016, 09:48 WIB
Eden Hazard
Eden Hazard sebelum pertandingan berpesta bersama sejumlah rekan dan teler hingga pagi
Liputan6.com, London -
Cerita konyol tentang Eden Hazard diungkap mantan rekan setimnya di Lille, Rio Mavuba. Dia disebut pernah mencetak hattrick dalam kondisi mabuk.
 
Ya, mabuk dalam arti sebenarnya. Peristiwa itu berlangsung pada 2012, ketika Lille melakoni partai terakhir di ajang Ligue 1 yang sudah tidak menentukan menghadapi Nancy.
 
 
Hazard tampil kesetanan di lapangan. Dia memborong tiga gol, sekaligus mengantarkan Lille menang 4-1.
 
Akan tetapi, saat mengukir prestasi tersebut Eden Hazard dalam kondisi setengah sadar. Sebab pada malam hari sebelum pertandingan dia berpesta bersama sejumlah rekan dan teler hingga pagi hari.
 
Pesta itu disponsori oleh Hazard. Dia sengaja ingin membuat acara perpisahan sebelum bergabung ke dengan Chelsea. Pada kesempatan itu, beberapa pemain lain hadir seperti Joe Cole, Dimitri Payet dan Mathieu Debuchy.
 
"Kami sudah pasti finis ketiga dan Nancy bukan laga penting lagi. Kami lalu pergi minum-minum dan pagi harinya Hazard masih mabuk," kata Mavuba.
 
"Dia juga tidak tidur. Eden Hazard minum-minum sepanjang malam, namun mampu membuat hattrick dalam 30 menit. Kami yang sadar cuma saling menatap keheranan," ungkapnya lagi.
 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya