Jadwal All England, Siaran Langsung Rabu 9 Maret

Tunggal putri Indonesia, Dinar Dyah Ayustine, akan menghadapi unggulan enam Pusarla Venkata Sindhu di babak kedua All England.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 09 Mar 2017, 13:20 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2017, 13:20 WIB
Dinar Dyah Ayustine
Dinar Dyah Ayustine (PBSI)

Liputan6.com, Jakarta - All England 2017 yang digelar di Birmingham, Inggris, telah memasuki babak kedua. Ada delapan wakil Indonesia lolos ke babak ini.

Kedelapan wakil Indonesia di All England itu terdiri dari satu wakil di tunggal putri dan putra, dua ganda putri, satu ganda campuran, dan tiga ganda putra. Namun, mereka dipastikan masih harus bekerja keras.

Pasalnya, lawan-lawan di babak kedua All England dipastikan lebih berat. Salah satu yang akan dihadapi Dinar Dyah Ayustine.

Pebulu tangkis 23 tahun itu harus menghadapi unggulan enam All England asal India, Pusarla Venkata Sindhu. Ini merupakan pertemuan pertama Dinar dengan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu.

Menariknya, mulai laga babak kedua ini, All England akan disiarkan langsung oleh Kompas TV. Berikut jadwal siaran langsung untuk Rabu, 9 Maret 2017 yang akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Jadwal Pertandingan

Lee Chong Wei (MAS) vs Tzu Wei Wang (TPE)
Takeshi Kamura (JPN) vs Kim Astrup (DEN)
Keigo Sonoda (JPN) vs Anders Rasmussen (DEN)
Hsu Ya Ching (TPE) vs Ratchanok Intanon (THAI)
Xu Chen (CHN) vs Chris Adcock (ENG)
Du Yue (CHN) vs Gabrielle Adcock (ENG)

*siaran langsung dimulai pukul 20.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya