MU Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Inter Milan

MU sudah sepakat harga dengan Inter Milan terkait transfer salah satu pemain bintangnya.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Jun 2017, 05:00 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2017, 05:00 WIB
Inter Milan Diimbangi Bologna
Ivan Perisic merayakan gol ke gawang Bologna pada lanjutan Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, (25/9/2016). Inter bermain mbang 1-1. (AFP/Giuseppe Cacace)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan selangkah lagi dapatkan bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Ini setelah MU setuju membayar gelandang asal Kroasia ini dengan transfer 52 juta euro.

Menurut La Gazetta dello Sport, kedua klub sudah sepakat dengan transfer Perisic. Kini transfer tinggal menyisakan persetujuan mengenai hal-hal personal saja.

Inter Milan memang diwajibkan untuk jual pemain sebelum akhir Juni. Ini guna memenuhi Financial Fair Play yang sudah ditetapkan UEFA.

Jika itu tidak dilakukan, Inter Milan tidak bisa belanja besar di musim ini. Perisic pun menjadi tumbal dari regulasi ini yang berlaku untuk seluruh klub di Eropa.

Perisic sudah lama dikaitkan dengan MU. Namun transfernya belum terjadi juga karena masih adanya perbedaan harga antara MU dan Inter Milan.

Perisic hanya salah satu rumor transfer yang dikaitkan dengan MU. Sebelumnya, Setan Merah juga meminati James Rodriguez dan Antoine Griezmann.

Transfer Griezmann batal karena ditolaknya banding Atletico atas larangan transfer hingga Januari 2018. Beberapa transfer Atletico dan MU pun berantakan. Bahkan jika David de Gea hijrah ke Real Madrid, MU ingin memboyong kiper Atletico, Jan Oblak sebagai pengganti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya