Anggaran Belanja Inter Milan Tembus Rp 1,6 Triliun

Pelatih baru Inter Milan Luciano Spalletti akan leluasa membeli pemain-pemain baru.

oleh Thomas diperbarui 09 Jun 2017, 02:00 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2017, 02:00 WIB
Anggaran Belanja Inter Milan Tembus Rp 1,6 Triliun
Inter Milan

Liputan6.com, Milan- Prestasi buruk Inter Milan di musim 2016/2017 membuat manajemen tim akan merombak tim. Mereka menyiapkan dana besar untuk dipakai berbelanja pemain oleh calon pelatih baru Luciano Spalletti.

Spalletti memang hampir pasti akan ditunjuk menjadi pelatih baru Inter. Pria plontos itu sudah terbang ke Tiongkok untuk bertemu pemilik La Beneamata, Suning Group. 

Begitu resmi ditunjuk menjadi pelatih Inter, Spalletti akan langsung mendapatkan dana segar 110 juta euro (Rp 1,6 triliun) untuk dibelanjakan di bursa transfer musim panas. Dana sebanyak itu belum termasuk pemasukkan dari hasil penjualan pemain. Demikian diberitakan Gazzetta dello Sport.

Beberapa pemain yang kemungkinan akan didepak oleh Spalletti adalah Andrea Ranocchia, Stevan Jovetic, Jeison Murillo dan Marcelo Brozovic. Spalletti akan mempertahankan Ivan Perisici yang diincar oleh Manchester United.

Dengan dana 110 juta euro, Spalletti sudah menyiapkan daftar belanja. Lini tengah menjadi perhatian utama Spalletti. Ada tiga nama yang coba diboyong Inter yakni Steven N’Zonzi, Corentin Tolisso dan Radja Nainggolan.

Untuk lini belakang, Inter Milan melirik pemain AS Roma Antonio Rudiger dan bek kiri Dalbert dari Nice. Di lini depan, Inter menginginkan Patrick Schick dari Sampdoria.

Namun cukup berat mendapatkan Schick. Pasalnya pemuda Republik Ceko itu konon akan segera menjadi milik Juventus.


Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya