Inter Milan Akan Lolos Liga Champions Jika Mancini Bertahan

Inter Milan memecat Mancini pada pramusim. La Beneamata kemudian tak stabil musim lalu dan terus gonta-ganti pelatih.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 08 Jun 2017, 14:10 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2017, 14:10 WIB
roberto mancini
Mantan Pelatih Inter Milan Roberto Mancini (AFP/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan yang kini dipinjamkan ke Palmeiras Felipe Melo mengaku yakin timnya akan lolos ke Liga Champions, jika Roberto Mancini bertahan. Di mata Melo, Mancini adalah pelatih berkelas.

Inter Milan memecat Mancini pada pramusim. La Beneamata kemudian tak stabil musim lalu dan gonta-ganti pelatih. Mulai dari Frank de Boer, Stefano Pioli hingga Stefano Vecchi. 

Untuk musim depan, Inter Milan akan ganti pelatih lagi. Mereka akan menunjuk mantan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti.

"Jika Mancini tidak pergi, Inter Milan akan berada di Liga Champions saat ini. Aku tidak ragu lagi, aku bisa mengatakannya 100 persen. Mancini adalah Interisti, dia mengenal Nerazzurri dengan baik dan dia benar-benar pelatih terbaik untuk tim kami," kata Melo kepada FCInterNews.

"Dia orang yang sangat cerdas, pelatih hebat. Musim panas yang lalu itu sulit, semua orang mengingat kekalahan besar yang terjadi antara Amerika Serikat dan Oslo, tapi berapa banyak yang mengatakan bahwa kami melakukan perjalanan ribuan kilometer dengan hampir tidak ada pemain yang bisa dipilih?"


Masalah Logistik

Melo menjelaskan, selama pramusim, pemain yang bermain selalu sama, dan Inter menghabiskan lebih banyak waktu di pesawat terbang daripada bekerja di lapangan.

"Aku memikirkan pemain Bayern Munich dan Paris Saint-Germain. Aku berbicara kepada mereka dan mereka tidak dapat mempercayai situasi logistik kami."

"Mancini benar-benar marah dengan isu-isu ini, dan pada saat bersamaan tidak ada kejelasan dari pemilik. Ada begitu banyak kebingungan.  Saya ulangi, Mancini sempurna untuk kami dan Anda melihat bagaimana musim berjalan tanpa dia," Melo menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya